Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech: Apakah Arsenal Bisa Menang Lawan Chelsea?

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 15 September 2015 | 02:35 WIB
Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech.
Julian Finney/Getty Images
Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, melupakan nuansa reuni jelang pertandingan melawan Chelsea, pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015. Dia hanya mau meraih kemenangan bersama The Gunners.

Cech menghabiskan sebelas tahun bersama The Blues. Dalam periode tersebut, pemain berkebangsaan Ceko ini meraih empat trofi Premier League, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa.

Pertemuan Cech dan Chelsea sebagai lawan sudah terjadi pada ajang Community Shield, 2 Agustus 2015. Namun, pertandingan itu tidak digelar di Stamford Bridge, melainkan Wembley.

Jelang kepulangannya, Cech mengatakan, "Saya tak pernah bermain di Stamford Bridge sebagai tim tamu. Pengalaman ini baru bagi saya. Namun, saya sudah mengenal setiap sudut dan ruang di stadion itu. Jadi, untuk saya, tak ada kejutan."

"Saat memulai pertandingan, satu-satunya perhatian adalah 'Apakah saya bisa menunjukkan penampilan terbaik? Apakah kami bisa memenangi pertandingan?'," lanjut Cech.

Sebelum melawan Chelsea, Arsenal harus menghadapi Dinamo Zagreb pada fase grup Liga Champions, Rabu waktu setempat atau Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Tren positif tengah melanda pasukan Arsene Wenger setelah mengalahkan Stoke City pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (12/9/2015).

"Semoga, kami bisa datang ke sana dengan modal dua kemenangan," tutur pemain berusia 33 tahun ini.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X