Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Berharap Bisa Kembali Sukses di Man United

By Firzie A. Idris - Rabu, 9 September 2015 | 15:32 WIB
David de Gea ingin kembali fokus bersama Man United.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
David de Gea ingin kembali fokus bersama Man United.

Setelah gagal pindah ke Real Madrid pada musim panas ini, David de Gea bertekad untuk kembali fokus membela Manchester United. Kiper asal Spanyol itu pun berharap agar mendapatkan keberuntungannya kembali menjaga jala Setan Merah.

De Gea gagal bergabung dengan Los Blancos karena permasalahan dokumen kepindahannya. Meskipun demikian, De Gea tetap senang bisa bermain lagi untuk Manchester United.

Kiper kelahiran Madrid ini memang belum sekalipun membela United di edisi 2015-16. Tempatnya diganti oleh Sergio Romero. Oleh sebab itu, penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut akan berusaha keras untuk kembali mendapatkan posisinya di skuat asuhan Louis van Gaal.

"Masa depan saya akan sama seperti sekarang, tetap tenang, terus berusaha dan berkembang. Singkatnya, untuk menikmati sepak bola. saya bahagia," kata De Gea seperti dikutip Four Four Two.

"Saya merasa baik. Saya sangat ingin bermain. Sekarang ini adalah soal terus bekerja dan melihat jika saya memiliki keberuntungan di klub. Dukungan yang saya terima sangat penting. Saya punya sejumlah rekan setim yang luar biasa dan saya berterima kasih kepada semuanya," jelas De Gea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X