Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persebaya: Selamat, Persib!

By Ary Wibowo - Minggu, 6 September 2015 | 23:33 WIB
Pelatih Persebaya United, Ibnu Graham
Dok. Persib Bandung
Pelatih Persebaya United, Ibnu Graham

Pelatih Persebaya United, Ibnu Graham, memberi ucapan selamat kepada Persib Bandung yang sudah memastikan diri lolos ke delapan besar Piala Presiden 2015.

Persib melaju ke perempat final setelah mengalahkan Persebaya 2-0 pada laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (6/9/2015). Kemenangan Persib ditentukan oleh gol Tantan dan Zulham Zamrun.

"Selamat kepada Persib. Akan tetapi, saya juga bangga dengan penampilan para pemain (Persebaya). Semoga penampilan kami terus meningkat dan bisa menang di pertandingan terakhir," ujar Ibnu seusai laga.

Ibnu mengaku, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki penampilan menjelang pertandingan terakhir melawan Persiba Balikpapan. Apalagi, dari dua laga awal Grup A, Persebaya tidak mampu satupun mencetak gol.

"Evan Dimas perlu evaluasi, karena belum buat peluang atau umpan hingga mencetak gol. Akan tetapi, ia bagus sekali dan permainannya meningkat. Sayang, permainan pendek kami terbaca dan transisi Persib cepat sekali," tutur Ibnu.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ary Wibowo
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X