Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramdani Lestaluhu Mulai Tergoda Tim Lain

By Firzie A. Idris - Selasa, 11 Agustus 2015 | 10:07 WIB
Ramdani Lestaluhu, ragu melanjutkan kariernya di Persija.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Ramdani Lestaluhu, ragu melanjutkan kariernya di Persija.

Ketidakjelasan manajemen Persija dalam mengontrak pemain dan pelatihnya, membuat pemain sayap Rizki Ramdhani Lestaluhu kecewa.

Bahkan, pria yang akrab disapa Dani ini mulai berpikiran untuk hengkang dari Persija.

"Akhir-akhir ini saya menjalani latihan sendiri atau bersama teman-teman. Walaupun bukan untuk Persija, kami masih sering latihan untuk menjaga fisik," ujar Ramdani saat ditemui Harian BOLA di Mall Kuningan City, Jakarta, Sabtu (8/8).

Saat ini, Dani mengaku sudah mendapat tawaran dari empat klub selain Persija. Namun, ia enggan menyebutkan nama klub yang berencana mengontraknya.

"Saya belum berani menyebutkan nama klubnya. Pokoknya saya menerima banyak tawaran untuk bermain di turnamen, bahkan untuk kompetisi berikutnya," tutur pemain berposisi gelandang serang tersebut.

Meski demikian, Dani mengaku tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub yang menawarinya. Alasannya, klub itu diisi dengan komposisi pemain yang klop dengannya serta kondisi keuangan yang stabil.

Menyambut Turnamen

Pria kelahiran Tulehu, Salahutu, Maluku Tengah, ini menilai bakal digelarnya turnamen Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden akan membangkitkan kembali gairah sepak bola Indonesia.

Persija sendiri akan tampil di turnamen Piala Presiden yang dipromotori Mahaka Sports and Entertainment.

Skuat Macan Kemayoran akan melawan klub-klub LSI seperti Persib Bandung, Bali United Pusam, Arema Malang, dan Persebaya Surabaya.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 10 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X