Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Dapatkan De Bruyne?

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 27 Agustus 2015 | 03:03 WIB
Gelandang VfL Wolfsburg, Kevin de Bruyne.
Martin Rose / Getty Images
Gelandang VfL Wolfsburg, Kevin de Bruyne.

Manchester City dikabarkan media-media Jerman segera mendapatkan gelandang VfL Wolfsburg, Kevin De Bruyne. The Citizens diberitakan menyiapkan dana sekitar 55 juta poundsterling untuk membeli De Bruyne.

Manchester City juga telah mendapat kesepakatan dengan pemain asal Belgia itu. De Bruyne menyetujui kontrak berdurasi enam tahun yang ditawarkan kubu The Citizens.

Rumor transfer De Bruyne ke Manchester City telah berembus dalam beberapa pekan terakhir. Pihak Die Wolfe juga sudah pasrah bakal kehilangan Pemain Terbaik Bundesliga pada musim lalu.

Hal tersebut terlihat saat Wolfsburg tidak memasukkan nama De Bruyne sebagai pemain untuk pertandingan melawan FC Schalke pada Jumat (28/8/2015). Padahal, De Bruyne tidak mengalami cedera ataupun mendapat sanksi.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Bild, Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X