Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc: Kurzawa Akan ke PSG

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 27 Agustus 2015 | 02:41 WIB
Layvin Kurzawa.
AFP PHOTO / VALERY HACHE
Layvin Kurzawa.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, memastikan bakal merekrut bek kiri AS Monaco, Layvin Kurzawa. Kurzawa diplot sebagai pengganti Lucas Digne yang dipinjamkan ke AS Roma.

Menurut media-media Prancis, PSG harus menyediakan dana sekitar 23 juta euro untuk membawa Kurzawa. Sebelumnya, tawaran PSG sebesar 18 juta euro telah ditolak mentah-mentah oleh Monaco.

"Kesepakatan ini sulit karena Monaco merupakan salah satu pesaing PSG dalam perburuan gelar. Saya berterima kasih kepada perwakilan kedua klub untuk menyetujui transfer ini," kata Blanc kepada France Bleu.

"Kurzawa merupakan pemain yang sangat bagus. Dia akan bergabung dengan kami sebagai pemain muda potensial," lanjut Blanc.

Kurzawa adalah pemain produk asli Monaco. Dia memulai debut bersama Monaco pada 22 September 2010. Sebagai pengganti kehilangan Kurzawa, Monaco telah mendapatkan bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : France Blue


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X