Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditaksir Arsenal, Krychowiak Pilih Setia

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 27 Agustus 2015 | 02:03 WIB
Grzegorz Krychowiak
Manuel Queimadelos Alonso /Getty Images
Grzegorz Krychowiak

Gelandang Grzegorz Krychowiak saat ini tengah menjadi incaran serius Arsenal. Akan tetapi pemain berusia 25 tahun itu lebih memilih setia bersama Sevilla.

Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 21,2 juta poundsterling (sekitar Rp 464 miliar) untuk memiliki Krychowiak. Sejauh ini belum ada kabar resmi bahwa Sevilla menolak tawaran tersebut.

Meski demikian peluang Arsenal untuk memiliki Krychowiak kini semakin mengecil. Pemain asal Polandia itu telah memutuskan untuk tetap bertahan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Krychowiak yang baru didatangkan Sevilla dari Raims pada musim panas 2014 seharga 800.000 euro (sekitar Rp13 miliar), merasa bahagia bersama klubnya. Krychowiak mengaku terkesan dengan musim pertamanya bersama Los Nervionenses, di mana ia terlibat dalam 32 pertandingan La Liga dan menjadi bagian penting tim dalam menjuarai Liga Europa.

"Saya akan tetap bertahan di Sanchez Pizjuan untuk musim mendatang," tulis Krychowiak di akun Twitter-nya.

[removed][removed]

Dikutip dari Sky Sports, seorang pakar sepak bola Spanyol, Graham Hunter, juga menyatakan bahwa Krychowiak akan sangat sempurna bagi gaya bermain Arsenal. Tetapi ia juga meragukan kesepakatan tersebut bisa terjadi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X