Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saido Berahino Ditawari Kontrak Baru Oleh WBA

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 September 2015 | 14:00 WIB
West Bomriwch Albion siap memperbaharui kontrak Saido Berahino.
Alex Livesey/Getty Images
West Bomriwch Albion siap memperbaharui kontrak Saido Berahino.

West Bromwich Albion kian getol melakukan usaha untuk mencegah kepindahan Saido Berahino. Setelah menolak menjual Berahino ke Tottenham Hotspur, kini WBA siap menawarkan kontrak baru kepada pemain muda Inggris itu.

Bursa transfer musim panas dilalui dengan penuh drama. Salah satu yang mencuri perhatian adalah 'cinta' Tottenham pada Berahino yang tidak mendapatkan restu dari West Bromwich Albion.

Drama kian berlanjut setelah Berahino yang sadar tidak diizinkan hengkang membuat pernyataan kontroversialnya di Twitter untuk tidak mau lagi bermain bagi WBA selama Chairman Jeremy Peace masih di klub. Hal tersebut lantas menuai sanksi dari WBA yakni denda dua pekan gaji yang akan dibayarkan setelah jeda internasional.

Upaya Tottenham untuk mengamankan jasa Berahino pun akan semakin sulit di tengah usaha WBA mempertahankan sang pemain. Menurut laporan The Mirror, klub asuhan Tony Pulis siap memberikan kontrak baru pada pemain 22 tahun tersebut.

Nantinya, dalam proposal kontrak baru tersebut nilai klausul pelepasan Berahino akan berada di nilai 25 juta pound. Pertanyaannya sekarang adalah apakah sang pemain bersedia atau tidak menerima tawaran kerja baru klub ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X