Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Puas dengan Kemanangan Kedua Roma

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 13 September 2015 | 23:34 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya atas Frosinone, pada Sabtu (12/9/2015) , di Comunale Matusa, kandang dari Canarini.

AS Roma dalam pertandingan tersebut menang dengan skor 2-0 lewat gol dri Iago Falque dan Juan Manuel Iturbe. Kemenangan I Lupi itu merupakan kemenangan kedua mereka dari tiga laga awal Serie A musim ini.
 
“Kami menjalankan tugas kami, yakni meraih kemenangan kedua berturut-turut,” jelas Rudi Garcia di akun twitternya, @RudiGarcia yang dilansir dari Forza Italian Football.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal berharga Roma, sebab dalam laga selanjutnya mereka akan bertemu Barcelona dalam laga Liga Champions, Kamis (17/9) mendatang. Setelah menghadapi Barca, Roma akan menjamu kuda hitam Serie A, Sassuolo di akhir pekan.

Roma kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Serie A. Dengan poin tujuh hasil dari dua kali menang dan satu kali seri, yakni 1-1 melawan Hellas Verona.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X