Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Menarik dari Man United vs Liverpool 3-1

By Firzie A. Idris - Minggu, 13 September 2015 | 08:00 WIB
Anthony Martial saat meliuk-liuk melewati pertahanan Liverpool untuk mencetak gol ketiga Manchester United dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015)
Shaun Botterill/Getty Images
Anthony Martial saat meliuk-liuk melewati pertahanan Liverpool untuk mencetak gol ketiga Manchester United dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015)

Manchester United menundukkan Liverpool 3-1 dalam laga yang menghasilkan empat gol pada babak kedua. Berikut adalah 5 hal yang bisa kita pelajari dari duel di Old Trafford pada Sabtu (12/9/2015) tersebut.

1. David De Gea perlu waktu untuk kembali ke permainan terbaik

Mungkin tak banyak fans Man United yang mengira bahwa David De Gea akan langsung mengikat diri dengan Setan Merah segera setelah transfernya ke Real Madrid ambruk. Kehadirannya di line up United pada laga ini pun disambut meriah para fans di Old Trafford dan di sosial media.

Namun, terlihat sekali bahwa DDG masih perlu beberapa laga untuk kembali ke performa maksimal. Betul, ia melakukan penyelamatan hebat dari tendangan gunting Danny Ings, akan tetapi ia juga sekali membuang bola dengan ceroboh ke kaki penyerang lawan. Setidaknya, para suporter akan bersabar dengannya sekali lagi.

2. Martin Skrtel dan Dejan Lovren tak akan membawa Liverpool ke gelar liga

Menakjubkan bahwa hanya tiga pekan lalu, pujian deras mengalir ke pasangan bek ini. Akan tetapi, kekalahan mengejutkan kontra West Ham memunculkan keraguan mengenai konsistensi Lovren dan Skrtel. Pada laga ini pun, mereka terlalu banyak dikecoh dari bola.

Sekali Lovren kehilangan arah bola setelah adu sundulan dengan Marouane Fellaini sehingga ia secara ceroboh menjatuhkan pemain Man United itu tak jauh dari kotak penalti. Lalu, saat timnya berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2, Martin Skrtel hanya memberi tekanan kurang bertenaga dan Anthony Martial bisa meliuk-liuk melewatinya untuk mencetak gol ketiga United.

3. Melanjutkan poin di atas, Martial tak menghentikan perbandingan dengan Thierry Henry


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X