Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejuaraan Dunia 2015, Apa Kata Mereka?

By Pipit Puspita Rini - Senin, 10 Agustus 2015 | 23:06 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menghadiri konferensi pers jelang Kejuaraan Dunia 2015 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (9/8/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menghadiri konferensi pers jelang Kejuaraan Dunia 2015 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (9/8/2015).

Hari pertama Kejuraaan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (10/8/2015), diwarnai dengan lolosnya pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, dan tunggal putri Linda Wenifanetri, ke babak kedua.

Berikut ini adalah pernyataan beberapa pemain pada hari pertama Kejuaraan Dunia 2015.

"Setelah keluar pelatnas, saya merasa lebih mandiri. Semua saya yang mengurus. Orang tua dan pelatih juga banyak membantu saya."
- Tommy Sugiarto, pemain tunggal putra Indonesia -

"Semua pemain pasti ingin juara, tetapi saya harus realistis. Saya ingin membantu ganda putra Indonesia. Jika menang di babak kedua, saya akan bertemu Zhang Nan (dan Fu Haifeng) di babak selanjutnya. Jika menang melawan Zhang Nan, saya akan memudahkan jalan ganda putra Indonesia lainnya."
- Hendra Aprida Gunawan, pemain ganda putra Indonesia -

"Kemenangan di Indonesia Open bagus untuk mental saya. Saya jadi lebih percaya diri. Saya banyak mendapat dukungan saat bermain di Istora, terutama dari penonton perempuan."
- Kento Momota, pemain tunggal putra Jepang -

kuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Tulus Muliawan
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X