Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ambil Alih Perburuan Axel Witsel

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Agustus 2015 | 14:33 WIB
Axel Witsel
Marco Bertorello/Getty Images
Axel Witsel

Juventus dikabarkan semakin serius dalam perburuan Axel Witsel. Hal itu dilakukan setelah AC Milan menyerah dalam perburuan gelandang asal Gelgia itu.

Menurut laporan Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia, Juventus saat ini dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Zenit St Petersburg. Dalam proses tersebut juga membahas persyaratan pribadi Witsel.

Kontrak pemain 26 tahun itu akan berakhir pada Juni 2017. Namun, Zenit disebut tidak memiliki niat untuk memperbaharuinya.

Klub asal Rusia itu juga disebutkan tidak ingin menjual Witsel di bawah harga 25 juta euro (sekitar 407 miliar rupiah). Oleh sebab itu, Juve disebut ingin mencari cara lain yakni dengan melakukan pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Witsel sudah memperkuat Zenit sejak tahun 2012 silam. Ketika itu, Zenit membayar 40 juta euro (651 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa Witsel dari Benfica.

Milan sebelumnya yang antusias mendatangkan Witsel pada musim panas ini. Namun, Milan memilih untuk pindah ke target lain yakni gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X