Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Linda Weni Siap Ladeni Mitani pada Babak Kedua

By Pipit Puspita Rini - Senin, 10 Agustus 2015 | 22:35 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, bertanding pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (10/8/2015).
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, bertanding pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, berhasil melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 setelah mengalahkan pemain asal Belanda, Soraya De Visch Eijbergen, dengan 21-13, 21-15 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Pertandingan tersebut adalah pertemuan pertama bagi kedua pemain. "Kami belum pernah saling bertemu, jadi saya bermain dengan fokus menjaga poin saja," kata Linda saat konferensi pers usai pertandingan.

Pada babak kedua, Linda akan menghadapi tunggal putri asal Jepang, Minatsu Mitani. Sebelumnya, kedua pemain sudah beberapa kali bertemu. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Singapura Terbuka 2015 yang dimenangi Linda.

"Saya dan Mitani sudah pernah bertemu. Jadi, saya akan berkonsultasi dengan pelatih dan melihat lagi apa saja kelebihannya" tutur pemain berusia 25 tahun itu. "Mitani itu karakter permainannya reli dan ngotot. Jadi, saya siapkan fisik dan konsentrasi supaya tidak lengah."

Saat ditanya mengenai target di Kejuaraan Dunia 2015, Linda menyatakan hanya ingin fokus menjalani pertandingan. "Saya fokus satu per satu dulu saja. Apalagi ranking Mitani di atas ranking saya. Jadi fokus melawan dia saja dulu," tutur Linda.

kuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X