Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Segera Rekrut Gelandang Argentina

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 26 Agustus 2015 | 03:48 WIB
Matias Kranevitter.
Gabriel Rossi / Getty Images
Matias Kranevitter.

Atletico Madrid dan River Plate dikabarkan Marca telah menyepakati transfer gelandang Matias Kranevitter. Pekan ini, Kranevitter akan menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak di Atletico.

Rencananya, Kranevitter akan bertolak ke Madrid untuk menyelesaikan seluruh proses transfer pada Kamis (27/8/2015). Namun, Kranevitter akan langsung kembali ke Buenos Aires, untuk kembali bermain di River Plate.

Atletico memang berniat meminjamkan Kranevitter ke River Plate, sesuai dengan kesepakatan dalam transfernya. River Plate masih membutuhkan jasa Kranevitter karena pada akhir tahun ini akan mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub.

Kranevitter kemungkinan baru akan bergabung dengan Atletico pada Januari 2016. Atletico tidak memiliki masalah untuk mendaftarkan Kranevitter pada awal tahun depan. Meski berwarganegaraan Argentina, Kranevitter ternyata memiliki paspor Italia yang membuatnya tidak berstatus sebagai pemain non-Uni Eropa di Atletico.

Kranevitter disebut-sebut sebagai calon gelandang masa depan Argentina. Pada pekan ini, Kranevitter baru saja mendapat panggilan memperkuat tim nasional Argentina untuk laga di Amerika Serikat pada awal September nanti.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X