Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD: BUP dan Mitra Kukar Layak Lolos

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 05:30 WIB
Rahmad Darmawan
Dok. BOLA
Rahmad Darmawan

Nama besar Persija Jakarta tak memberi jaminan di ajang Piala Presiden 2015 yang digagas Mahaka Sport and Entertaiment. Langkah Macan Kemayoran terhenti di babak penyisihan Grup C usai hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Mitra Kukar, Senin (7/9/2015).

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Persija Jakarta hanya sanggup memetik satu poin saat bermain imbang 1-1 kontra Persita Tangerang. Namun, diakui pelatih Rahmad Darmawan dari tiga laga yang dipertandingkan, laga melawan Mitra Kukar merupakan penampilan terbaik yang diperlihatkan anak asuhnya.

"Ini yang terbaik dari tiga laga. Permainannya lebih hidup dan lebih bertenaga," ujar RD.

Saat jumpa wartawan usai pertandingan, coach RD menyampaikan selamat kepada BUP dan Mitra Kukar. ''Mereka sangat layak masuk ke babak 8 besar," ucapnya.

Sementara itu, kapten Persija, Bambang Pamungkas, menyampaikan permintaan maafnya kepada The Jak Mania baik yang hadir langsung di Bali atau pun di Jakarta.

"Saya minta maaf kepada pendukung Persija, ini hasil terbaik yang bisa kami berikan di turnamen ini. Kami hanya bisa belajar lagi dari hasil turnamen ini," ujar Bambang.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X