Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edu Tjong Siap Merapat ke Balikpapan

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Agustus 2015 | 16:05 WIB
Coach Edu berdiri kedua dari kiri
Yan Daulaka
Coach Edu berdiri kedua dari kiri

Persiba Balikpapan diam-diam mengusung kekuatan skuatnya untuk turut ambil bagian pada hajatan Piala Presiden 2015. Selain akan memulai latihan perdana pada Rabu (12/8/2015), manajemen klub berjuluk Beruang Madu juga siap merombak jajaran pelatih.

Pelatih sebelumnya Hariadi yang menggantikan Edi Simon Badawi, bahkan digeser, entah itu kembali ke posisi asisten atau dilepas. Sementara calon pelatih yang digadang-gadang menggantikan Hariadi adalah Edward Tjong. Eks pelatih Persiram Raja Ampat ini dijadwalkan tiba di Balikpapan, Selasa (11/8/2015) malam.

Manajer Persiba, Faisal Husin kepada juara.net membenarkan hal ini. "Memang belum ada keputusan resmi soal pergantian pelatih. Lihat saja besok kalau coach Edward Tjong tiba di Balikpapan," ujar Faisal yang juga redaktur olah raga Balikpapan Post, media lokal di Balikpapan.

Coach Edu, sapaan akrab Edward Tjong pun membenarkan jika besok malam dirinya terbang ke Balikpapan menemui penggilan pengurus Persiba. Harapan putra almarhum mantan pelatih nasional, Harry Tjong ini adalah, dirinya bisa secepatnya bergabung dan cepat mempersiapkan armada Beruang Madu untuk bertarung di Piala Kemerdekaan.

"Jika memang dipercaya, saya sih pingin cepat bekerja, karena turnamen itu sudah sangat dekat," ujar coach Edu yang pernah melatih klub Perseden Denpasar ini.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X