Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berahino Siap Kembali Latihan Bersama West Brom

By Suryo Wahono - Senin, 7 September 2015 | 23:15 WIB
Saido Berahino, sempat mangkir tidak mau latihan karena batal dijual.
Getty Images
Saido Berahino, sempat mangkir tidak mau latihan karena batal dijual.

Saido Berahino dikabarkan siap kembali latihan bersama skuat West Brom Albion setelah mengkir karena gagal le Tottenham Hotspur.

Penyerang berumur 22 tahun itu sempat bersumpah tidak akan bermain lagi untuk Jeremy Peace, ketua klub, karena telah menolak tawaran Spurs pada hari terakhir batas waktu transfer. Berahino mengatakannya di Twitter, tetapi kicauan tersebut kemudian dihapus.

Berahino pekan lalu diberi izin untuk libur, tetapi sudah harus kembali ke markas mereka Senin (7/9/2015) sore waktu setempat.

Striker Timnas Inggris U-21 tersebut mengisyaratkan dirinya siap menghadapi Southampton untuk partai liga, Sabtu (12/9/2015), setelah dilaporkan ikut latihan bersama dengan skuat WBA yang tidak bertugas dengan timnas masing-masing.

Manajer The Baggies, Tony Pulis, berencana mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Berahino ditemani ibunya dalam acara makan malam. Pulis ingin mencoba untuk mengintegrasikan pemain kelahiran Burundi itu kembali ke skuatnya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X