Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Partai Inggris vs Swiss Tidak Laku

By Aloysius Gonsaga - Senin, 7 September 2015 | 22:39 WIB
Stadion Wembley, arena Inggris vs Swiss.
Getty Image
Stadion Wembley, arena Inggris vs Swiss.

Wayne Rooney bisa mencatat sejarah ketika Inggris menjamu Swiss pada lanjutan Kualifikasi Euro 2016 di Stadion Wembley, London, Selasa (8/9). Penyerang berusia 29 tahun itu berpeluang untuk mencetak gol yang ke-50 atau terbanyak dalam sejarah tim Inggris pada pertandingan tersebut.

Sayangnya, tiket untuk partai tersebut masih kurang laku. Hingga sehari sebelum pertandingan, baru dua per tiga tiket yang terjual. Pihak FA berharap tiket tersisa bisa laris terjual pada hari H.

Berbagai masalah sosial yang sedang terjadi di London belakangan ini, seperti tindakan anti-Semit dan ancaman pemogokan ikut memengaruhi penjualan tiket. Inggris memang telah memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 sehingga laga melawan Swiss sudah tak memengaruhi posisi mereka.

Namun kesempatan untuk melihat Rooney mencatat sejarah dengan memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton bisa dijadikan pertimbangan buat para calon penonton.

Untuk final Euro 2016 di Prancis, FA juga sudah punya rencana sendiri. Mereka memilih hotel mewah Auberge du Jeu du Paume di Chantilly sebagai markas mereka dan pemilihan tersebut akan segera dikonfirmasikan oleh pihak FA.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X