Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Papy Djilobodji Bukan Pilihan Mourinho

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 12 September 2015 | 07:07 WIB
Papy Djilobodji (kanan), bukan pemain yang dipilih manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Valery Hache/Getty Images.
Papy Djilobodji (kanan), bukan pemain yang dipilih manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui dirinya tidak mengenal kemampuan semua pemain baru yang direkrut sepanjang bursa transfer musim panas 2015. Mou mengklaim bahwa bukan dirinya yang memutuskan untuk mendatangkan bek asal Senegal, Papy Djilobodji, ke Stamford Bridge.

"Pembelian tersebut bukan pilihan saya, melainkan pilihan seseorang yang sangat saya percaya. Jadi sama saja. Saya tak mengetahui kemampuan semua pesepak bola," ujar Mourinho seperti dilansir situs Bleacher Report.

Mourinho berdalih situasi ini terjadi bukan karena dirinya malas mencari amunisi yang tepat bagi The Blues. Manajer asal Portugal ini mengaku bahwa dirinya terlalu sibuk untuk memantau talenta yang dimiliki para pesepak bola di seluruh penjuru dunia.

"Pekerjaan saya, membuat saya tak bisa berpergian dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengamati permainan para pesepak bola. Pada situasi tertentu di bursa transfer, ada momen untuk menentukan apakah Anda bisa mempercayai seseorang atau tidak," kata Mourinho.

"Dalam kasus ini, saya mempercayai orang yang dulu memberitahu saya bahwa Kurt Zouma adalah pemain nan fantastis, dan kini memberitahu saya bahwa Djilobodji bisa menjadi pemain yang bagus bagi tim," tutur Mourinho.

Djilobodji merupakan bek andalan di klub lamanya, Nantes. Ia dibeli Chelsea dengan nilai transfer sekitar 2,7 juta pound atau setara dengan 59,7 miliar rupiah.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X