Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cewek Seksi Ini Telah Menggoda Para Atlet Top

By Suryo Wahono - Senin, 7 September 2015 | 22:26 WIB
Elena Morali, model asal Italia.
net
Elena Morali, model asal Italia.

Elena Morali adalah seorang model asal Italia. Cewek pirang itu lebih dikenal secara mendunia sebagai kekasih pebalap Motogp Jorge Lorenzo, setelah sebelumnya sempat dekat dengan pesepak bola negerinya, Mario Balotelli.

Lorenzo (28) tak berbeda dengan para peba­lap Motogp lain yang tak pernah mengumbar kehi­dupan pribadinya kepada media dan di ruang publik. Meski demikian, ia juga tak berbeda dengan para pesohor lain yang selalu dike­lilingi gosip. Juara dunia 2010 dan 2012 itu di­­kabarkan dekat dengan Mo­rali sejak Desember 2012.

Karier model Morali di negaranya cukup sukses dan ia kerap berpose seksi. Sebelumnya, cewek kela­hiran Ponte San Pietro, 28 Januari 1990, itu pernah dekat dengan Balotelli. Morali juga pernah di­kait­kan dengan anak seo­­rang politikus terkenal Italia.

Kedekatan Morali dan Lorenzo mulai muncul di media ketika diberitakan Majalah Novella pada akhir 2012. Morali meng­aku tertarik pada Lorenzo karena wajahnya yang imut-imut dan tingkah lakunya yang sopan. Pebalap Spanyol yang selalu terlihat kalem dan tenang itu memang berbeda dari Balotelli yang bergelar "Bad Boy" dan sering bertingkah urakan dan kontroversial.


Editor :
Sumber : net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X