Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli: Milan Selalu di Hati

By Ary Wibowo - Selasa, 25 Agustus 2015 | 19:39 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Striker Liverpool, Mario Balotelli, mengaku tidak sabar kembali berseragam AC Milan. Penyerang asal Italia itu mengungkapkan, Milan selalu berada di hatinya.

Liverpool dan Milan dilaporkan telah menyepakati kepindahan Balotelli dengan status pinjaman. Pemain berusia 25 tahun ini direncanakan menjalani tes medis di markas I Rossoneri, Selasa (25/8/2015).

The Reds mendatangkan Balotelli dengan banderol 16 juta pound atau sekitar 347 miliar rupiah. Akan tetapi, Balotelli dinilai tidak tampil maksimal karena hanya mampu mencetak empat gol dari 28 penampilannya di bawah asuhan manajer Brendan Rodgers.

"Saya senang bisa kembali, sekarang saya hanya tinggal menunggu agar dapat kembali mulai berlatih. Fisik saya bagus, hanya perlu berlatih bersama tim. Saya begitu termotivasi," kata Balotelli.

"Apakah saya membayangkan kembali ke Milan? Ya, Milan selalu di hati saya dan selalu berharap dapat kembali," ujar dia.

"Apakah saya akan mengakhiri karier di Milan? Saya harus bekerja keras dan tampil bagus tahun ini, kemudian saya akan memikirkan soal itu," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X