Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Merasa 'Beruntung' Hadapi Mitra Kukar

By Ary Wibowo - Jumat, 11 September 2015 | 17:58 WIB
Penyerang PSM, Ferdinan Sinaga, beraksi saat bertemu Gresik United pada fase grup Piala Presiden 2015.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Penyerang PSM, Ferdinan Sinaga, beraksi saat bertemu Gresik United pada fase grup Piala Presiden 2015.

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, mengaku puas dengan hasil undian delapan Besar Piala Presiden 2015 yang mempertemukan timnya dengan Mitra Kukar. Menurut dia, peluang PSM akan lebih terbuka melawan tim tersebut.

"Sebenarnya kami siap menghadapi tim mana pun di Piala Presiden. Kalau pun kami akhirnya bertemu dengan Mitra Kukar, peluang kami ke semifinal lebih terbuka," ujar Assegaf kepada Juara.net, Jumat (11/9/2015).

Assegaf mengaku sudah punya bayangan soal kekuatan Mitra Kukar yang di kapteni Zulkifli Syukur, putra asli Makassar. Akan tetapi, ia menilai, Mitra Kukar juga pasti akan tampil habis-habisan pada pertandingan nanti.

"Apalagi, semua partai pada penyisihan disiarkan langsung," tutur Assegaf.

Hal senada dikatakan Sumirlan, Direktur Teknik yang ikut hadir di acara pengundian. "Kekuatan PSM dan Mitra Kukar relatif seimbang. Saya akan minta tim pelatih lebih fokus untuk membenahi kekurangan tim," ungkap Sumirlan yang juga Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM ini.

Menurut Sumirlan, PSM bakal melakoni partai away lebih dulu ke kandang Mitra Kukar.  Ia pun berharap PSM bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Kalau kami bisa mencuri poin di Mitra Kukar agar tugas kami lebih mudah di pertemuan kedua," kata Sumirlan.

Dikonfirmasi terpisah, kapten Mitra Kukar, Zulkifli juga mengaku puas dengan hasil undian. "Baguslah kalau ketemu dengan PSM. Bagi saya, ini partai reuni karena mayoritas pemain PSM adalah teman saya juga," ungkap eks kapten timnas senior ini.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X