Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini dan Ayew yang Terbaik pada Agustus

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 11 September 2015 | 17:40 WIB
Manuel Pellegrini, pelatih terbaik bulan Agustus.
Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih terbaik bulan Agustus.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, dan pemain baru Swansea, Andre Ayew, terpilih sebagai yang terbaik di Premier League untuk edisi Agustus. City memenangi seluruh empat pertandingan sepanjang bulan itu, yang juga menjadi laga-laga awal Premier League, sedangkan Ayew membuat tiga gol dan satu assist pada empat pertandingan.

"Kami sangat senang dengan yang telah kami lakukan pada awal musim ini tapi kami tak akan memikirkan apa yang akan terjadi pada akhir musim. Tim memenangi seluruh empat pertandingan dengan cara seperti yang saya sukai," ujar Pellegrini di situs klub.

Kemenangan paling berkesan tentu saja ketika City melibas juara bertahan Chelsea dengan skor telak 3-0.

Sementara itu, Ayew berterima kasih kepada seluruh tim yang telah membantunya menerima penghargaan terbaik tersebut.

"Senang sekali rasanya, tapi penghargaan ini adalah buah kerja keras dan dukungan dari seluruh tim. Sebenarnya ini penghargaan kolektif daripada perorangan karena kami telah bekerja keras sejak pramusim sampai sekarang," ujar mantan pemain Marseille itu.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X