Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Augsburg Tolak Tawaran Chelsea untuk Baba Rahman

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Agustus 2015 | 13:19 WIB
Abdul Rahman Baba
Boris Streubel/Getty Images
Abdul Rahman Baba

Chelsea mendapat halangan untuk mengamankan jasa Abdul Rahman Baba. Sebab, tawaran yang diajukan The Blues kabarnya ditolak oleh Augsburg.

Nama Abdul Rahman Baba telah dihubungkan dengan Chelsea sepanjang musim panas ini. Manajer Jose Mourinho berniat mendatangkan Baba untuk menggantikan Filipe Luis yang kembali ke Atletico Madrid.

Keseriusan Chelsea terlihat saat mereka melayangkan tawaran senilai 25 juta euro (sekitar 370 miliar rupiah) untuk Baba. Akan tetapi, nilai tersebut dianggap terlalu murah oleh Augsburg.

Menurut laporan The Express, Augsburg hanya ingin melepas Baba diwilayah harga 30 juta euro (sekitar 444 miliar rupiah). Akan tetapi, Chelsea disebut menolak untuk menaikkan tawaran terhadap pemain 21 tahun tersebut.

Namun, juara Premier League musim lalu itu ingin mencari cara lain untuk bisa menggaet Baba. Hal itu terpaksa dilakukan karena minimnya pilihan pemain yang tepat untuk mengisi sektor kiri pertahanan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X