Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Masih Butuh Jasa Lucas Leiva

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 20:37 WIB
Lucas Leiva
John Powell/Getty Images
Lucas Leiva

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku bahwa Liverpool masih membutuhkan jasa pemain asal Brasil tersebut.

Beberapa waktu lalu nama Lucas Leiva dirumorkan sejumlah media akan hengkang dari Liverpool.

Rencana tersebut kabarnya ingin dilakukan Lucas demi mendapatkan menit bermain lebih banyak setelah Rodgers terlihat lebih suka pada permainan Jordan Henderson dan Emre Can sebagai gelandang bertahan.

Beberapa klub elite Eropa pun sempat dikaitkan akan mengamankan jasa Lucas. Namun, penampilan apik Lucas saat melawan Arsenal, Selasa (25/8/2015) subuh WIB, mendapatkan nilai positif dari manajer Brendan Rodgers.

"Lucas merupakan gelandang bertahan terbaik yang kami miliki. Ada laga dimana kami harus memainkan empat gelandang dan tidak harus selalu untuk bertahan," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Tetapi, Lucas adalah pemain terbaik yang kami punya apabila kami memerlukan perisai depan lini pertahanan," tegas Rodgers.

Lucas bergabung dengan Liverpool pada tahun 2007. Sejak saat itu, pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut sudah tampil dalam 198 laga bersama The Reds.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X