Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Mulai Negosiasi Kontrak Baru De Gea

By Firzie A. Idris - Jumat, 11 September 2015 | 12:56 WIB
David de Gea gagal pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.
Shaun Botterill/Getty Images
David de Gea gagal pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Manchester United dikabarkan menawarkan kontrak baru kepada David de Gea. Saat ini, kedua belah pihak sedang melakukan pembicaraan mengenai perbaharuan perjanjian kerja.

De Gea gagal berganti klub pada musim panas ini. Keterlambatan dokumen kepindahan membuat Real Madrid gagal mengangkut De Gea dari Old Trafford.

Padahal, sudah ada kata sepakat antara kedua kubu untuk mengamankan jasa De Gea dengan harga 29 juta pound. Selain itu, Madrid juga merelakan Keylor Navas untuk bergabung ke United.

Namun, kesepakatan gagal karena pada hari terakhir bursa transfer dokumen kepindahan De Gea terlambat sampai ke tangan Madrid. Setan Merah sendiri menjadikan peluang tersebut untuk memperpanjang kontrak kiper 24 tahun itu.

Menurut laporan Sky Sports, agen De Gea, Jorge Mendes, terlihat berada di pusat latihan United di Carrington pada Kamis kemarin. Kehadiran Mendes diyakini untuk membicarakan kontrak baru dengan klub asuhan Louis van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X