Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramdani: Ada Tawaran dari Klub Lain, Tapi...

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 22:28 WIB
Ramdani Lestaluhu (kedua dari kanan)
Wisnu Nova/Juara.net
Ramdani Lestaluhu (kedua dari kanan)

Ramdani Lestaluhu menolak berbicara soal penunggakan gajinya yang belum dilunasi Persija Jakarta. Kendati demikian, saat ini ia masih menunggu panggilan untuk kembali memperkuat Macan Kemayoran meski mengakui sudah ada tawaran bermain di klub lain.

Persija Jakarta rencananya akan ikut serta di ajang Piala Presiden yang akan bergulir pada 30 Agustus. Akan tetapi, mereka masih memiliki masalah terkait belum dilunasinya gaji pemain selama tiga bulan.

"Saya tidak bisa berbicara apa-apa soal tunggakan gaji. Soal itu lebih baik ditanyakan langsung ke manajemen karena mulai 2 Mei kontrak saya sudah diputus. Status saya masih bebas dan belum ada komunikasi dengan manajemen," ucap Ramdani.

Ramdani sepertinya masih berharap bisa kembali memperkuat Persija di Piala Presiden. Sehingga ia belum bisa memberikan kepastian kepada klub lain yang tertarik merekrutnya.

"Ya, sudah ada tawaran dari klub lain, namun saya masih menunggu Persija," kata pemain yang menjadi juri di turnamen Adidas 2 vs 2 Destroy vs Control, di Kuningan City, Sabtu (8/8).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X