Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Chievo, Skuat Juventus Siap 100 Persen

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 September 2015 | 09:11 WIB
Paulo Dybala
Paolo Bruno/Getty Images
Paulo Dybala

Juventus yang dalam dua pertandingan pembuka Serie A 2015-16 belum mendapatkan sebiji poin akan segera menghadapi pimpinan klasemen Chievo Verona pada Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Meski demikian, striker Paulo Dybala mengatakan bahwa Bianconeri kini telah siap 100 persen untuk kembali meraih kemenangan.

Juventus secara mengejutkan gagal meraih satu poin pun dari pertandingan kontra Udinese dengan skor 0-1 dan AS Roma (1-2). Sedangkan hal sebaliknya terjadi kepada Chievo yang tanpa bisa diprediksi sukses menempati puncak klasemen dengan poin sempurna usai mengalahkan Empoli (3-1) dan Lazio (4-0).

Kondisi ini membuat Juventus dipercaya akan kembali mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan pertama mereka pada musim 2015-16. Tetapi Dybala yakin bahwa Bianconeri kini sudah siap menghadapi tim manapun, terlebih pertandingan akan berlangsung di Juventus Stadium.

"Pertandingan ini akan berlangsung sangat sulit. Mereka datang dengan dua kemenangan dan mereka berhasil mengalahkan Lazio 4-0. Mereka kini sedang sangat bersemangat dan akan datang ke sini untuk memainkan pertandingan dengan mencoba mendapatkan tiga poin," kata Dybala kepada stasiun televisi resmi klub, JTv.

"Kami telah bekerja sangat keras selama sepekan dan para pemain telah kembali dari tugas negara sehingga kini semuanya berada pada tempatnya. Para pemain yang cedera juga telah kembali sehingga tim sekarang berada dalam kondisi 100 persen dan ingin menunjukkan bahwa kami bisa memenangkan Scudetto lagi," lanjutnya.

"Ketika saya bermain untuk Palermo dan datang ke Juventus Stadium, saya tahu akan ada tekanan lebih dengan semua fans yang begitu dekat dengan lapangan. Mereka pemain ke-12 tim ini," ungkap Dybala.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : JTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X