Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miha: Milan yang Sesungguhnya Belum Akan Hadir

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 September 2015 | 06:32 WIB
Sinisa Mihajlovic
Marco Luzzani/Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Perubahan besar di dalam skuat AC Milan saat ini dipercaya menjadi tonggak awal kebangkitan tim dari keterpurukan. Akan tetapi, Milan yang sesungguhnya belum akan hadir dalam dua hingga tiga tahun kedepan.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Pelatih asal Serbia itu masih belum yakin dengan kekuatan skuat yang dimilikinya, meskipun merasa yakin bisa membawa Rossoneri berada di papan atas klasemen Serie A.

"Untuk dua atau tiga tahun kedepan, Milan belum bisa menjadi Milan yang sesungguhnya," kata Mihajlovic kepada fans dalam presentasi skuat resmi Milan di Casa Milan dikutip dari Football Italia.

"Kami yakin akan menjadi salah satu tim pesaing pada musim ini. Kami harus bermain lebih baik dalam beberapa pertandingan berikutnya dan saya yakin kami akan mencoba melakukan hal tersebut di pertandingan derbi," ucap Miha.

Nada optimistis juga datang dari kapten Riccardo Montolivo. Perubahan besar yang tengah terjadi di dalam tim Milan saat ini dipercaya sebagai awal dari perkembangan tim untuk bisa kembali menempati posisi di mana seharusnya Rossoneri berada, baik di Italia dan juga Eropa.

"Kami ingin membawa Milan kembali ke tempat yang layak. Saya yakin akan hal itu dan kami akan berjuang untuk berada di tempat teratas tahun ini. Kami sedang membangun sesuatu yang penting," kata Montolivo dikutip dari Football Italia.

"Kami berhutang budi kepada para fans. Anda dapat memegang kata-kata saya bahwa kami akan memberikan segalanya di lapangan untuk memperjuangkan posisi teratas," ucapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X