Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Galaxy Ogah Pinjamkan Gerrard ke Liverpool

By Firzie A. Idris - Kamis, 10 September 2015 | 22:39 WIB
Steven Gerrard diboyong La Galaxy pada musim panas ini.
Matthew Ashton/Getty Images
Steven Gerrard diboyong La Galaxy pada musim panas ini.

Dewan komisaris Los Angeles Galaxy, Don Garber, menutup peluang timnya meminjamkan Steven Gerrard ke Liverpool pada Januari nanti. Menurut dia, hal itu tidaklah baik untuk Galaxy yang sedang membangun skuat.

Liverpool sebelumnya dikabarkan tertarik untuk meminjam Gerrard kembali pada Januari nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh petinggi klub, Ian Ayre.

Akan tetapi, wacana itu tampaknya tidak akan menjadi kenyataan. La Galaxy tidak mengizinkan Gerrard untuk kembali ke klub lamanya tersebut dengan status pinjaman.

"Saya pikir itu bukan ide positif untuk kami yang tengah membangun skuat. Kami tengah mengembangkan merek kami dan tak ideal apabila pemain pergi di tengah musim atau pulang telat karena mereka dipinjamkan," kata Don Garber seperti dikutip Sky Sports.

"Kita bisa berbicara tentang seseorang yang akan dipinjamkan selama semusim seperti di liga-liga dunia lain. Mungkin dulu keadaannya berbeda, dan ini merupakan bagian dari dinamika MLS beberapa tahun lalu kala kompetisi masih belum cukup kompetitif. Akan tetapi, perjanjian seperti itu sudah tidak ada lagi sekarang," tegas Garber.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X