Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Menarik dari Arsenal Vs Liverpool 0-0

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 03:43 WIB
AFP

  Arsenal dan Liverpool menutup pekan ketiga  Premier League dengan memainkan pertandingan tanpa gol seru pada Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Berikut adalah lima hal yang dapat dipelajari dari laga di Stadion Ermirates tersebut.

1. Liverpool tengah terberkati dengan keberuntungan

Salah satu pernyataan paling klise adalah Anda perlu luck dalam sepak bola. Liverpool membuktikan hal ini pada pekan-pekan awal Premier League. Setelah beruntung kala wasit tidak mengakui gol Bournemouth di Anfield akhir pekan lalu (dan kemudian mencetak gol kemenangan sangat kontroversial), keberuntungan kembali menghampiri pasukan Brendan Rodgers.

Mereka seharusnya kebobolan pertama kali di Stadion Emirates, tapi asisten wasit dengan salah menandakan bahwa sang pencetak gol, Aaron Ramsey, telah terlebih dulu berada di posisi off-side walau semua siaran ulang menunjukkan bahwa keputusan itu salah. Alhasil, klub sampai sekarang tidak hanya belum kalah, mereka juga belum kebobolan.

2. Francis Coquelin terus berkembang jadi seorang gelandang bertahan menggiurkan

Statistik sebelum laga berbicara. Francis Coquelin telah melakukan lebih banyak intersep (77) ketimbang para pemain Premier League lain sepanjang 2015. Pada laga ini pun ia kembali dapat mencium bahaya dengan sangat baik.

Dua kali ia melepas tekel sangat akurat di lapangan licin Emirates pada babak pertama untuk mencomot bola dari kaki Christian Benteke. Pemain berusia 24 tahun ini sukses dalam 4 dari 5 operan dan memenangkan bola kembali 6 kali sebelum turun minum.

Penampilan kokohnya mendapat aplaus meriah dari para penonton di Emirates ketika ia diganti oleh Alex Oxlade-Chamberlain 10 menit sebelum bubar.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X