Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Diklaim Berasal dari Planet Lain

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Agustus 2015 | 19:38 WIB
David Silva
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
David Silva

Gelandang anyar Manchester City, Raheem Sterling, mengaku terkesan dengan penampilan David Silva. Saking terpukaunya, Sterling bahkan menilai bahwa rekan setimnya itu berasal dari planet lain.

Meski baru bermain bersama, namun David Silva dan Raheem Sterling nampak sudak saling mengerti satu sama lain. Hal itu tercermin ketika mereka bermain bersama dalam laga pramusim Manchester City.

Adaptasi cepat Sterling rupanya tidak terlepas dari peran David Silva. Eks pemain Liverpool itu pun mengakui kehebatan dari Silva.

"Saya ingin bermain disampingnya (David Silva). Sebab, ia merupakan tipikal pemain yang memiliki operan yang sangat mematikan saat berada di daerah lawan," kata Sterling kepada situs resmi klub.

"Ia berasal dari planet lain. Saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya musim ini. Saya harus akui bahwa David merupakan pemain kelas dunia," tegas Sterling.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X