Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Kirim Pesan Soal Rumor Transfer di Twitter

By Suryo Wahono - Selasa, 25 Agustus 2015 | 03:56 WIB
James Rodriguez(kiri), Karim Benzema, dan Luka Modric siap menyambut musim baru di bawah manajer baru.
Getty Images/Ilustrasi
James Rodriguez(kiri), Karim Benzema, dan Luka Modric siap menyambut musim baru di bawah manajer baru.

Mungkin karena sudah tidak tahan dengan rumor kepindahannya ke Arsenal, Karim Benzema akhirnya membuat bantahan keras terkait peluang transfer dirinya ke Arsenal.

"Untuk semua badut yang ingin membuat fans saya percaya hal (yang tidak-tidak). Di sinilah (Real Madrid) rumah saya!" Benzema memosting status tersebut di akun resmi Twitter miliknya, Senin (24/8/2015) waktu setempat disertai foto diri di ruang ganti Madrid.

Arsene Wenger sebenarnya juga telah mencoba menjauhkan diri dari cerita rspekulasi bahwa klub yang dia kelola membuat tawaran untuk striker Prancis berumur 27 tahun itu menjelang jendela transfer ditutup.


Benzema absen saat Madrid ditahan 0-0 di kandang Sporting Gijon karena cedera paha, yang juga memaksanya absen di hampir semua laga pramusim Los Blancos.

Akan tetapi, Benzema telah kembali berlatih pada hari yang sama dia memosting kicauan di Twitter itu. Dia diharapkan fit untuk partai melawan Real Betis di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X