Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Batal Uji Coba Melawan PSIS

By Tulus Muliawan - Jumat, 7 Agustus 2015 | 20:00 WIB
Persib batal bertanding dengan PSIS yang dijadwalkan berlangsung pada 15 Agustus.
Fernando Randy/BOLA
Persib batal bertanding dengan PSIS yang dijadwalkan berlangsung pada 15 Agustus.

Rencana tim Persib Bandung menggelar uji coba kontra PSIS Semarang pada 15 Agustus batal digelar. Sebelumnya, tim Maung Bandung ini akan terbang ke Semarang usai melakukan laga persahabatan lawan Arema Cronous pada 11 Agustus.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, batalnya uji coba dengan PSIS itu atas permintaan pihak PSIS sendiri.

"Semarang yang membatalkan diri. Jadi setelah dari Malang, anak-anak akan diliburkan selama dua hari," ujar Djanur di mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (7/8/2015).

Batalnya uji coba lawan PSIS membuat Djanur kecewa. Pasalnya, uji coba lawan tim asal Semarang tersebut merupakan persiapan untuk meningkatkan performa tim di lapangan sebelum melakoni turnamen Piala Presiden 2015.

Sebagai gantinya, Djanur akan mencari lawan untuk uji coba dari tim-tim asal Divisi Utama sebelum terjun ke Piala Presiden tanggal 2 September nanti.

"Tidak cukup juga sekadar latihan saja. Minimal harus ada dua sampai tiga kali uji coba dengan lawan yang levelnya tidak jauh dengan kita," ujar Djanur.

Djanur juga berharap turnamen Piala Presiden 2015 yang digagas Mahaka Sports and Entertainment terlaksana sesuai dengan jadwal agar persiapan selama ini tidak sia-sia.

Terlebih, turnamen Piala Presiden berisikan tim-tim asal ISL. Kalaupun ada tim Divisi Utama seperti PSGC Ciamis, namun tetap tim tersebut tetap tidak mudah dihadapi.

Persib sendiri baru memiliki agenda uji coba dua kali jelang lawan Arema Cronous, 11 Agustus nanti. Uji coba pertama kontra Cilegon United, Jumat (7/8/2015) dan kedua kontra PS AD Sabtu (8/8/2015) di lapangan Pusdikpom, Cimahi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X