Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bremen Ingin Pemain Asing Tersubur di Jerman

By Weshley Hutagalung - Senin, 7 September 2015 | 08:00 WIB
Claudio Pizarro (kanan), tengah bernegosiasi untuk mendapatkan kontrak baru di Werder Bremen.
Matthias Hangst/Getty Images
Claudio Pizarro (kanan), tengah bernegosiasi untuk mendapatkan kontrak baru di Werder Bremen.

Claudi Pizarro menyandang status sebagai pengangguran sejak Bayern Muenchen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada pengujung musim 2014-15. Namun, bomber asal Peru ini belum berencana untuk gantung sepatu.

Pizarro masih mencari pelabuhan baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa pesepak bola berusia 36 tahun ini diminati oleh klubnya yang lama, Werder Bremen.

Menurut Bild, saat ini kedua belah pihak tengah menjalani proses negosiasi. Bremen ingin merekrut kembali Pizarro dan telah menyodorkan kontrak berdurasi satu tahun.

Pizarro mengawali karier di Bundesliga bersama Werder Bremen pada 1999. Ia sempat membela Muenchen dan Chelsea, sebelum kembali ke Bremen sebagai pemain pinjaman pada musim 2008-09.

Pada musim berikut, Bremen kembali membeli Pizarro secara permanen. Sementara itu, Muenchen merekrut kembali pemilik nama lengkap Claudio Miguel Pizarro Bosio tersebut pada 2012.

Hingga saat ini, Pizarro tercatat sebagai pemain asing dengan jumlah gol terbanyak di Bundesliga. Ia mengemas 176 gol dalam 383 penampilan bersama Bremen dan Muenchen.

Musim lalu, Pizarro hanya menyumbangkan satu gol bagi Muenchen. Ia membobol gawang Eintracht Braunschweig dalam partai DFB Pokal. Dengan begitu, Pizarro telah menyarangkan bola ke gawang semua klub Bundesliga.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X