Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Mandul, Rooney Tetap Diapresiasi Depay

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 17:38 WIB
Pemain depan Manchester United, Memphis Depay dan Wayne Rooney.
Marc Atkins/Mark Leech/Getty Images
Pemain depan Manchester United, Memphis Depay dan Wayne Rooney.

Pemain anyar Manchester United, Memphis Depay, mengaku banyak belajar dari sosok Wayne Rooney. Menurut Depay, Rooney punya banyak pengalaman yang bisa dibagi.

Rooney sendiri tengah diterpa kritik karena tampil tumpul. Berdasarkan catatan Opta, striker berusia 29 tahun ini tak mencetak gol selama 858 menit.

Meski memiliki masalah di depan gawang, Rooney disebut tetap memberikan pengaruh besar kepada rekan-rekan setimnya. Apalagi, pasukan Louis van Gaal kedatangan beberapa penggawa anyar pada bursa musim panas 2015.

"Wayne Rooney banyak membantuku. Dia memiliki segudang pengalaman dan mengetahui segalanya tentang sepak bola. Jadi, jika punya pertanyaan, aku mengajukannya kepada Rooney," ucap Depay.

Depay belum mampu membuka keran golnya pada ajang Premier League. Padahal, dia berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Eredivisie 2014-2015 dengan torehan 22 gol.

"Setiap orang pasti mengetahui bahwa Premier League lebih baik dari Eredivisie. Lawan-lawan di sini tampil lebih terorganisasi," tutur Depay.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X