Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didukung Pelatih Persija, Ende FC Tekuk Lawannya

By Weshley Hutagalung - Minggu, 6 September 2015 | 21:25 WIB
Para pemain Ende FC di Flobamora Bali Cup 2015
Yan Daulaka/JUARA.net
Para pemain Ende FC di Flobamora Bali Cup 2015

Kehadiran pelatih Persija, Rahmad Darmawan, di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/9/2015) sore, diyakini ikut membantu Tim Ende FC sukses menaklukkan Sumba Barat dalam pertandingan ketiga babak penyisihan turnamen sepak bola Flobamora Bali Cup 2015.

Hajatan warga Bali keturunan Nusa Tenggara Timur (NTT) ini cukup mendapat perhatian para pelaku sepak bola nasional. Termasuk dua eks penyerang sayap timnas Indonesia asal Papua, Okto Maniani dan Patrick Wanggai, yang memberi dukungan kepada anak-anak Ende Bali melalui akun video di Facebook.

Sebelumnya, mantan asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal, bahkan datang langsung memberi pelatihan singkat kepada Andre Segu dkk.

Coach Rahmad Darmawan disela-sela kesibukannya mendampingi Persija di turnamen Piala Presiden Grup C menyempatkan waktu memberi semangat kepada pemain Ende FC langsung di lapangan.

Kepada JUARA. net, mantan pelatih timnas dan pelatih Persipura Jayapura ini berpesan agar anak-anak Ende FC dan tim-tim peserta di Flobamora Cup kali ini bisa menunjukkan kualitas terbaik.

Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa pemain sepak bola asal NTT dan daerah lain di timur memiliki talenta serta bakat luar biasa yang tidak kalah dari pemain dari daerah lain.

Rahmad juga berharap ajang Flobamora Cup ini bisa melahirkan banyak bintang sepak bola asal NTT.

"Orang NTT sama seperti di Papua dan daerah timur lain. Banyak sekali pemain sepak bola yang berbakat. Ajang seperti ini adalah kesempatan mereka menunjukan bakat tersebutr," ujar pelatih yang akrab disapa coach RD.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X