Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Kalah Tipis, Pepe Reina Ambil Hikmahnya

By Suryo Wahono - Senin, 24 Agustus 2015 | 16:28 WIB
Pepe Reina, memahami sulitnya menang di kandang Sassuolo.
Getty Images
Pepe Reina, memahami sulitnya menang di kandang Sassuolo.

Manajer baru Napoli, Maurizio Sarri, berbicara setelah timnya menyia-nyiakan kesempatan setelah memimpin di awal pertandingan di partai tandang melawan Sassuolo. Napoli akhirnya kalah 1-2, Senin dini hari (24/8/2015).

Marek Hamsik langsung menggebrak dengan gol pembuka pada menit ketiga. Tetapi, Napoli tak mampu menjaga keunggulan. Tuan rumah membalas dengan dua gol, masing-masing dari Antonio Flores (32') dan Nicola Sansone (84').

"Kami perlu mematangkan mentalitas. Kami akan mengupayakan hal itu. Wasit tidak memengaruhi pertandingan sama sekali. Di babak kedua kami kehilangan keunggukan dan moral pemain turun padahal kami [sebenarnya] bisa mengendalikan pertandingan," kata Sarri seperti dikutip oleh Repubblica.

Sarri juga mengakui bahwa Sassuolo adalah tim yang sudah punya pola, sementara timnya masih dalam tahap rekonstruksi. Kendati begitu, pelatih Napoli tersebut tetap optimistis setelah melihat permainan timnya di pekan pertama.

Sementara, itu kiper Napoli, Pepe Reina, berusaha melihat sisi positif dari kekalahan dari Sassuolo.

"Kami bisa pergi dari sini dengan kepala tegak. Tidak ada yang merasa mudah untuk datang ke Stadion Mapei dan mendapatkan kemenangan. Kita perlu tumbuh sebagai sebuah tim dan mengikuti arahan pelatih baru," kata Reina menjelaskan.

Lebih lanjut mantan kiper Liverpool itu berharap dukungan fans saat menjamu Sampdoria pada pertandingan pekan kedua.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X