Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stankovic: Miranda Menjadi yang Tercepat di Inter

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 7 Agustus 2015 | 17:15 WIB
Bek anyar Internazionale asal Brasil, Joao Miranda (kanan), siap berjibaku mengamankan lini belakang Nerazzurri
Getty Images
Bek anyar Internazionale asal Brasil, Joao Miranda (kanan), siap berjibaku mengamankan lini belakang Nerazzurri

Asisten pelatih Internazionale, Dejan Stankovic, merasa senang dengan cara bintang-bintang baru Inter beradaptasi di klub, terutama bek anyar yang direkrut dari Atletico Madrid, Joao Miranda.

"Miranda menjadi yang tercepat dalam membaur di sini," ujar Stankovic kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Forza Italian Football pada Jumat (7/8/2015). "Dan itu bukan kritik untuk orang lain, hanya saja Mancini telah meminta dia untuk meningkatkan kecepatannya dan dia telah melakukan dengan cemerlang."

"Saya tidak akan memberitahu penggemar untuk datang dan menonton kami karena kami akan memenangkan gelar. Musim masih panjang dan kami telah mendatangkan beberapa pemain yang sangat baik. Kami akan memiliki tahun yang bagus," tutur gelandang dengan tendangan keras itu semasa masih berkostum biru-hitam.

Semasa di Liga Spanyol, Miranda (30) memiliki peran sentral di jantung pertahanan Los Colchoneros. Dia bahkan sukses menghancurkan dominasi Real Madrid dan Barcelona ketika membawa Atletico menjadi kampiun La Liga di musim 2013-14.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sport Italia, Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X