Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Ronaldo 8 Kali Lipat Tawaran PSG

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 10 September 2015 | 13:11 WIB
Cristiano Ronaldo
Dok. Real Madrid
Cristiano Ronaldo

Paris Saint-Germain ditawarkan pernah menawar Cristiano Ronaldo pada hari terakhir bursa transfer, 31 Agustus lalu. Namun, tawaran PSG itu hanya seperdelapan dari banderol Ronaldo. 

Pada akhir bursa transfer musim panas, Klub kaya asal Perancis itu mengajukan tawaran 150 juta euro (Rp 2,38 triliun) demi mendapatkan tanda tangan Ronaldo. 

Madrid bergeming. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan takkan melepas Ronaldo pada 2016. Andai ada klub yang tertarik, Ronaldo baru akan dilepas dengan harga 1 miliar euro atau Rp 16 triliun! 

“Jika PSG menginginkan Ronaldo, mudah saja. Mereka harus membayar 1 juta euro sesuai dengan klausul penjualan sang pemain,” kata Perez. 

“Tak ada nabi di sepak bola. Namun, kami tak ingin menjual Ronaldo. Dia masih memiliki tiga tahun kontrak di sini,” tutur dia. 

Selain PSG, Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk menggaet kembali Ronaldo pada musim depan. Spekulasi lain menyebutkan bahwa pemain 30 tahun itu bakal pindah ke Amerika Serikat ketika kontraknya bersama Madrid habis pada 2018.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X