Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas: Pedro Memberi Pengaruh ke Chelsea

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 13:51 WIB
Pedro Rodriguez
Adam Fradgley/Getty Images
Pedro Rodriguez

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melayangkan pujian kepada Pedro Rodriguez. Menurut Fabregas, kehadiran Pedro di skuat The Blues langsung memberikan pengaruh pada kualitas tim.

Pedro tampil memukau dalam debutnya di Chelsea. Pemain asal Spanyol itu mencetak satu gol dan satu assist ketika menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (23/8/2015) malam WIB.

Berkat aksi Pedro, Chelsea sukses mencatatkan kemenangan perdana mereka musim ini dengan mengalahkan WBA dengan skor 3-2. Penampilan apik Pedro pun menuai pujian dari rekan setimnya, Cesc Fabregas.

"Fantastis. Saya tahu dia akan langsung memberikan dampak pada tim ini karena pada dasarnya apa yang diberikan Pedro adalah sesuatu yang tidak dimiliki tim ini," kata Fabregas seperti dikutip The Mirror.

"Pada dasarnya ia bisa melewati pemain belakang, menggiring bola, dan bertarung satu lawan satu. Jadi, saya langsung tahu mentalitas pemain seperti ini sangat fantastis dan saya ikut bahagia untuknya," jelas Fabregas.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X