Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Menang Lagi, Pelatih Persela Kecewa

By Firzie A. Idris - Sabtu, 5 September 2015 | 22:45 WIB
Permainan PSGC Ciamis membuat Persela kesulitan dan kembali bermain imbang.
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Permainan PSGC Ciamis membuat Persela kesulitan dan kembali bermain imbang.

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, mengaku kecewa timnya hanya mampu meraih dua poin dari dua pertandingan awal Piala Presiden 2015. Menurut dia, hasil tersebut membuat peluang timnya melangkah ke babak delapan besar menjadi berat.

Pernyataan itu diungkapkan Didik setelah timnya bermain 1-1 dengan PSGC Ciamis pada laga kedua Grup B Piala Presiden, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/9/2015). Tertinggal lebih dulu melalui gol Osas Saha, Persela menyamakan kedudukan berkat torehan Agus Salim.

"Hasil ini membuat saya kecewa. Hasil seri jelas bukan target kami, sebab kami menginginkan kemenangan di setiap pertandingan. Akan tetapi, meski kami mendominasi pertandingan, kami kembali gagal mendapatkan tiga poin," keluh Didik.

Persela sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Grup B dengan poin dua. Arema yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Sriwijaya, berada di peringkat pertama dengan poin empat, di susul Sriwijaya dengan perolehan poin tiga.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X