Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique Pilih Bungkam Soal Neymar ke MU

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 13:20 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memilih untuk tidak menjawab soal spekulasi kepindahan Neymar ke Manchester United. Enrique mengaku hanya ingin berkomentar soal penampilan skuatnya.

Akhir pekan lalu, Manchester United dikabarkan siap mengadakan pembicaraan dengan Barcelona untuk sebuah kesepakatan yang mengejutkan. Setan Merah disebut tertarik untuk mengamankan jasa Neymar.

Namun, pelatih Luis Enrique menolak untuk mengomentari rumor tersebut. Hal itu diungkapkannya selepas kemenangan 1-0 Barca atas Athletic Bilbao, Senin (24/8/2015) dini hari WIB.

"Saya mendengar Neymar dan klub lain. Saya tidak lagi tertarik untuk menjawab pertanyaan ini," kata Enrique seperti dikutip Four Four Two.

"Saya tidak akan berbicara soal rumor atau sejenisnya. Saya hanya fokus pada analisis penampilan tim saya," tegas pria Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X