Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara 'American Idol' Meriahkan GP Indianapolis

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 6 Agustus 2015 | 20:28 WIB
Penyanyi Amerika Serikat, Nick Fradiani.
MOTOGP.COM
Penyanyi Amerika Serikat, Nick Fradiani.

Juara "American Idol" musim ke-14 (2015), Nick Fradiani, akan membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada hari balapan MotoGP Indianapolis, Minggu (9/8/2015).

"Tahun ini sudah sangat luar biasa buat saya, dan kesempatan untuk bernyanyi di Indianapolis Motor Speedway merupakan sensasi lainnya," kata Frandiani yang dimuat lewat situs resmi MotoGP.

"Ini akan jadi hari Minggu yang luar biasa di Indianapolis," lanjut penyanyi yang juga piawai bermain gitar tersebut. Fradiani memenangi American Idol pada Mei 2015.

GP Indianapolis merupakan seri ke-10 MotoGP 2015. Grand prix akan dibuka dengan sesi latihan bebas pertama pada Jumat (7/8/2015) pagi waktu setempat (malam WIB).

Setelah tampil di GP Indianapolis, Fradiani dan penyanyi lainnya yang masuk top 10 American Idol musim ke-14 akan tampil dalam "American Idol Live!" di Murat Theatre, Old National Centre, di pusat kota Indianapolis.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

MotoGP Indianapolis 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X