Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Bikin Gol, Van Gaal Jadi Bahan Olok-olok

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 23:17 WIB
Pedro
Getty Image
Pedro

Pedro Rodriguez langsung membuat gol buat Chelsea pada debutnya. Efeknya, pelatih Manchester United, Louis van Gaal, juga kena imbasnya. Bukan imbas yang baik, tapi menjadi bahan olok-olok.

Secara mengejutkan dan terkesan mendadak, Pedro lebih memilih bergabung ke Chelsea. Padahal United yang terlebih dulu membidiknya dan membuka pembicaraan dengan Barcelona. Wakil presiden United, Ed Woodward, bahkan sudah terbang ke ibu kota Catalonia itu.

Pedro membuat gol pertama dari tiga gol Chelsea ke gawang West Brom, Minggu (23/8). Hasil akhir 3-2 buat The Blues.

"Apakah kamu menonton, Manchester?" ejek para pendukung Chelsea lewat nyanyiannya. Van Gaal dan United juga menjadi bulan-bulanan di Twitter.

Dua hari lalu, Van Gaal mengatakan bahwa memboyong Pedro sebenarnya tidak sulit dan United selalu bersedia membayar klausul pelepasannya. Tapi apa yang terjadi? Stamford Bridge terlihat lebih menggiurkan buat gelandang timnas Spanyol itu dibanding Old Trafford.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X