Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans Everton Butuh Perawatan, Aguero Hentikan Laga

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 23:22 WIB
Sergio Aguero
Alex Livesey/Getty Images
Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero, yang tengah bertempur demi meraih kemenangan menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (23/8/2015), menunjukkan sikap kepeduliannya kepada pendukung tim tuan rumah.

Kepedulian yang ditunjukkan Aguero itu terjadi jelang akhir babak pertama. City yang saat itu mendapatkan peluang melalui tendangan penjuru, pemain asal Argentina itu justru menghentikan laga dan membuyarkan konsentrasi timnya hanya untuk menolong fans Everton.

Aguero melihat ada seorang fans Everton yang membutuhkan penanganan medis di tribun penonton yang tidak diketahui penyebabnya. Ia pun langsung meminta tim medis untuk mendekat dan segera memberikan perawatan kepada sang fans.

Aksi Aguero ini tentu sangat menyentuh perasaan. Hal ini sangat terpuji, terlebih terjadi di tengah-tengah kompetisi profesional dengan tensi tinggi dan tekanan untuk selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan seperti Premier League.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : YouTube, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X