Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Tipis Chelsea Cukup Puaskan Mourinho

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 24 Agustus 2015 | 00:33 WIB
Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea memang hanya menang tipis 3-2 saat melawat ke The Hawthorns, kandang West Bromwich Albion, Minggu (23/8/2015). Namun, hal tersebut telah membuat manajer Jose Mourinho puas. 

Chelsea menang berkat gol yang dicetak oleh Pedro Rodriguez, Diego Costa, dan Cesar Azpilicueta. Sedangkan dua gol WBA merupakan hasil kreasi James Morrison.

Meskipun mengakhiri laga dengan 10 pemain, karena kartu merah yang diterima John Terry, namun Mourinho cukup puas atas kemenangan tersebut. The Special One mengaku senang melihat para pemainnya ngotot untuk meraih tiga poin perdana mereka.

"Kami laya meraih kemenangan. Sulit memang, tetapi kami layak.  Saya sangat senang kami mengendalikan pertandingan dengan baik," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya juga senang dengan semangat tim. Para pemain sangat ingin meraih kemenangan," tegas pria Portugal tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X