Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib dan Sponsor Bagi-bagi Sepeda Motor

By Tulus Muliawan - Kamis, 6 Agustus 2015 | 14:00 WIB
Bintang-bintang Persib tampil di Youtube untuk mendekatkan diri dengan apra fans.
Budi Kresnadi
Bintang-bintang Persib tampil di Youtube untuk mendekatkan diri dengan apra fans.

Salah satu sponsor Persib, Achiles Corsa menggelar kuis bertajuk "Serunya Mudik Ramadhan Bersama Achiles Corsa" atau #Semur Ramadhan" yang menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor selama bulan Ramadan.

Kuis yang digelar melalui media sosial tersebut berlangsung dalam periode 16 Juni hingga 31 Juli. Peserta kuis diminta meneruskan salah satu cerita dari empat video yang diunggah ke akun Youtube Achilles Radial atau Corsa Motorcycle Tire.

Video tersebut berkaitan erat dengan Persib karena menampilkan sejumlah pemain bintang Maung Bandung seperti Atep, I Made Wirawan, Tantan, Vladimir Vujovic, M Agung Pribadi, dan Ilija Spasojevic.

Peserta kuis ditantang meneruskan cerita dari video yang dipilih sekreatif mungkin. Dari 350 cerita yang diterima panitia akhirnya tim juri memutuskan Andiyanto sebagai pemenang utama. Sedangkan 20 pengirim lainnya mendapat hadiah kostum original bertanda tangan pemain Persib.

"Kuis tersebut digelar untuk berbagai rejeki di bulan Ramadhan kepada bobotoh dan pecinta sepakbola Indonesia," ujar Manager Marketing Communincation Achilles & Corsa, Katharine Wianna.

Katharine menegaskan, Corsa ingin menunjukan konsistensi dukungan terhadap persepakbolaan Indonesia. ISL boleh berhenti, tetapi dukungan tetap jalan dan akan terus diwujudkan dengan cara-cara kreatif.

Antusiasme bobotoh sangat diluar dugaan. Dari target 100 peserta, ternyata yang ikut serta mencapai 350 orang.

Direktur Operasional PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya memuji langkah mitra Persib itu untuk menghidupkan semangat bobotoh saat kompetisi dihentikan.

"Hal ini yang bisa membuat kerja sama Persib dan Corsa berjalan langgeng. Corsa juga sangat  berperan  menghidupi tim sejak ikatan kerja sama belum sebesar sekarang," tutur Risha.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X