Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditekuk PSM, Dejan Tetap Memuji Skuat PBR

By Firzie A. Idris - Sabtu, 5 September 2015 | 10:11 WIB
Ilustrasi PBR
Fernando Randy/BOLA
Ilustrasi PBR

Persipasi Bandung Raya (PBR) akhirnya tersingkir dari Piala Presiden setelah takluk 0-2 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (4/9/2015). Meski gagal, pelatih Dejan Antonic mengaku puas dengan penampilan pemainnya.

"Secara organisasi permainan, kami lebih baik daripada PSM. Kondisi inilah yang membuat kami bisa mendominasi pertandingan terutama di babak pertama," katanya.

Menurut Dejan, PBR sebenarnya berpeluang menang andai wasit AR. Salasa tidak menganulir gol David Laly.

"Saya tidak mengerti alasan wasit menganggap David  offiside. Mungkin saya salah karena menganggap gol itu sah, tetapi, biarlah publik yang menilai," tegas Dejan.

Di sisi lain, Dejan memuji semangat pantang menyerah yang diperlihatkan Hanif Abdurrauf dkk. "Mayoritas pemain kami masih muda. Tidak gampang melepaskan diri dari tekanan mental akibat provokasi pemain lawan dan suporternya."

Dejan menyebut PSM beruntung memiliki suporter yang fanatik mendukung perjuangan Syamsul Chaeruddin dkk. "Atmosfer di Stadion AMM sangat luar biasa. Kondisi ini bisa jadi pembeda untuk mendongkrak penampilan pemain PSM," ujarnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X