Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mahasiswi Desain Ini Kekasih Gelandang Barcelona

By Firzie A. Idris - Rabu, 9 September 2015 | 23:23 WIB
Coral Simanovich, kekasih gelandang Barcelona, Sergi Roberto.
Google
Coral Simanovich, kekasih gelandang Barcelona, Sergi Roberto.

Tepat pada Rabu (9/9/2015), Coral Simanovich merayakan ulang tahun yang ke-24 tahun. Tentu terasa spesial baginya karena dapat berbagi kebahagiaan bersama kekasihnya, Sergi Roberto (23).

Simanovich dan Roberto berhubungan jarak jauh lantaran cewek berambut panjang ini tinggal di Tel Aviv, Israel. Sementara Roberto tinggal di Spanyol di mana ia bermain bagi Barcelona.

Namun, Simanovich saat ini sedang di Spanyol berhubung sang kekasih sedang liburan jeda laga internasional. Kemesraan keduanya dapat terlihat di akun Instagram milik Simanovich, @coralsimanovich.

Instagram merupakan wadah perkenalan Simanovich dan Roberto. Sang pesepak bola tidak sengaja melihat foto cantik Simanovich di jejaring sosial itu.

Setelah beberapa bulan pendekatan dan kemudian menikmati kencan di Spanyol, keduanya memutuskan berpacaran pada Januari 2014.

Simanovich seorang mahasiswi desain fesyen di Shenkar, Israel, salah satu sekolah fesyen terbaik di dunia. Dia juga merupakan model di sebuah agensi kenamaan di Israel, Model-Elite.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X